Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hantam Sriwijaya FC, GU Keluar dari Zona Merah

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Agustus 2014 | 21:19 WIB

0.

Tampil di kandang sendiri membuat motivasi pasukan GU berlipat. Hasilnya, tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan lewat gol Otavio Dutra pada menit ke-14.

Gol pertama membuat semangat Laskar Joko Samudro semakin berkobar. GU kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-34 via kaki Matsunaga Shohei. Pemain asal Jepang itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut bola muntah hasil sepakan David Faristian yang membentur tiang.

Unggul dua bola, GU tak mengendurkan serangan. Bahkan mereka berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-38. Pedro Javier mencetak gol ketiga lewat titik putih. Itu menjadi gol terakhir di babak pertama.

Masuk ke babak kedua, GU tampil lebih santai. Di sisi lain, Sriwijaya yang tertinggal tiga gol, tetap berupaya keras untuk bisa menjebol gawang tim tuan rumah.

Beberapa percobaan dilakukan Sriwijaya FC, tapi tak satu pun yang membuahkan hasil. Skor 3-0 untuk GU bertahan hingga wasit meniupkan peluit tadna akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Gresik United terhindar dari zona degradasi. Mereka naik ke posisi sembilan papan klasemen wilayah Barat. Sementara itu, Sriwijaya tertahan di peringkat kelima.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X