Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Akan Jalani Misi Sulit Lawan Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 22:03 WIB
Persik Kediri akan melakoni laga sulit kontra Persib Bandung
Gatot Susetyo/Bolanews
Persik Kediri akan melakoni laga sulit kontra Persib Bandung

Persik Kediri akan menghadapi lawan berat saat tengah berupaya menjauh dari zona degradasi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah barat. Kusnul Yuli dkk. harus menyambangi markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/8).

Asisten pelatih Persik Kediri, Musikan, mengakui Persik Kediri akan melakoni pertandingan sulit melawan Persib Bandung. Kendati demikian, ia berusaha mempertahankan optimisme dan tetap berusaha semaksimal mungkin menghadapi Maung Bandung.

“Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan Persita dan Gresik United. Kami tidak ingin terseret seperti Persijap ke jurang degradasi musim depan," kata Musikan kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

"Jadwal kami di akhir putaran musim ini memang berat. Di saat kami butuh tambahan poin, tim justru harus menghadapi lawan-lawan tangguh. Apalagi Persib juga sedang bersaing di papan atas untuk melaju ke babak delapan besar,” tambah asisten pelatih Persik itu.

Peluang Persik untuk bisa menang atas Persib memang terbilang kecil. Di laga pertemuan pertama saja Persik dipermalukan 0-3 oleh Firman Utina cs. saat tampil sebagai tuan rumah. Akan tetapi, di laga ini setidaknya Persik berharap bisa membawa pulang poin dari Bandung.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X