Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Terima Ice Bucket Challenge dari Ajax

By Riemantono Harsojo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 21:02 WIB
AFP

PSV Eindhoven menerima tantangan dari rival utama mereka, Ajax Amsterdam, untuk melakukan "Ice Bucket Challenge".

Pelatih PSV, Phillip Cocu, mengatakan bahwa skuatnya bersedia melakukan "Ice Bucket Challenge" seperti yang ditantang oleh Ajax pada akhir pekan lalu. Kebetulan kedua klub akan berduel di pekan ketiga Liga Belanda pada Minggu, 24 Agustus di Amsterdam Arena.


Phillip Cocu tidak menyebutkan kapan timnya akan melakukan "Ice Bucket Challenge" alias menuangkan air es di atas kepala. Namun, kemungkinan besar PSV akan melakukan tantangan itu setelah laga play-off Liga Europa melawan Shakhtyor (Belarus) pada Kamis, 21 Agustus.


Sebelum melakukan "Ice Bucket Challenge" pada akhir pekan lalu, kapten Ajax, Niklas Moisander, menantang PSV untuk melakukan "Ice Bucket Challenge". Kapten Ajax itu juga menantang wasit FIFA asal Belanda, Bjorn Kuipers, dan walikota Amsterdam, Eberhard van der Laan.


"Ice Bucket Challenge" sedang menjadi tren. Banyak selebriti dunia yang melakukan itu, termasuk para pesepak bola terkenal seperti Lionel Messi dan Neymar. "Ice Bucket Challenge" merupakan gerakan amal bagi kegiatan melawan penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Algemeen Dagblad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X