Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tomas Rosicky Incar Gelar Perdana di Arsenal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 21:30 WIB
Tomas Rosicky, yakin dengan kekuatan Arsenal musim 2014/15.
Getty Images
Tomas Rosicky, yakin dengan kekuatan Arsenal musim 2014/15.

Penampilan menjanjikan yang diperlihatkan Arsenal musim lalu mengundang optimisme dalam diri pemain. Salah satu optimisme itu ditunjukkan oleh gelandang senior asal Republik Ceska, Tomas Rosicky.

Rosicky menilai kedatangan sejumlah pemain baru seperti Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan David Ospina akan menambah kekuatan permainan Arsenal untuk bersaing di Premier League musim 2014/15.

"Musim lalu kami ada di puncak performa, sayangnya kami gagal di akhir musim. Tapi tahun ini kami datang dengan sejumlah pemain baru. Saya rasa kami bisa bersaing untuk memenuhi target menjadi juara," kata Rosicky.

Rosicky sudah sembilan membela Arsenal sejak hijrah dari Borussia Dortmund. Kebersamaan dengan Arsenal membuat pria 33 tahun itu merasa nyaman dan tidak berniat meninggalakan Emirates Stadium.

"Arsenal adalah tim besar dengan ambisi yang juga besar. Kami selalu berjuang untuk menjadi yang terbaik, itulah yang membuat saya tetap bertahan di sini. Saya akan terus berjuang untuk tim ini," ujar Rosicky.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X