Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba dan Barzagli Ingin Lebih Lama di Juventus

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:30 WIB
Paul Pogba, siap memperpanjang kontrak.
Getty Images
Paul Pogba, siap memperpanjang kontrak.

Kabar Juventus masih ramai di bursa transfer musim panas ini. Bukan hanya soal jual beli pemain, tapi soal perpanjangan kontrak pemainnya. Siapa saja mereka?

Juventus dikabarkan segera memperpanjang kontrak bek senior Andrea Barzagli selama setahun ke depan. Bek berusia 33 tahun itu akan tetap menjadi palang pintu Juve hingga akhir musim 2015/16 mendatang.

Menurut laporan Studio Sport, Barzagli juga akan mengakhiri karier sepak bolanya di Juventus. Kabarnya, pengumuman resmi dari pihak klub soal kontrak ini tinggal menunggu waktu.

Selain Barzagli, gelandang enerjik asal Prancis Paul Pogba juga telah bersedia memperpanjang masa baktinya di Juventus Stadium. Perpanjangan kontrak Pogba akan mengakhiri spekulasi yang berkembang belakangan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X