Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos: Casillas Masih Jadi Kiper Terbaik di Dunia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 01:52 WIB
Iker Casillas, masih dipandang sebagai kiper terbaik di dunia.
Angel Martinez/Getty Images
Iker Casillas, masih dipandang sebagai kiper terbaik di dunia.

1.

Dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champion itu, Casillas memang tidak mampu untuk menjaga kesucian gawangnya karena mampu dibobol oleh tendangan keras Klaas-Jan Huntelaar. Casillas pun di Real Madrid seakan menjadi kiper kedua di belakang Diego Lopez karena hanya diaminkan di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champion.

Namun, penyelamatan gemilang yang dilakukan Casillas atas peluang emas Julian Draxler di awal laga membuat keyakinan Ramos tidak berubah. "Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa Casillas adalah kiper terbaik di dunia," tutur Ramos kepada La Marca.

Hal ini pun dibenarkan oleh Pelatih Carlo Ancelotti. Ia merasa bahwa penyelamatan itu sangat menentuklan hasil akhir pertandingan.

"Saya pikir penyelamatan itu adalah momen paling penting dalam pertandingan. Itu adalah penyelamatan yang luar biasa dan Casillas bermain sangat meyakinkan. Setelah penyelamatan itu, kami berhasil mencetak gol kedua," tutur Ancelotti dikutip dari Football Direct News.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X