Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Yakin Bisa Nyetel dengan Gaya Permainan Juve

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Patrice Evra, yakin bersinar di Juve.
Getty Images
Patrice Evra, yakin bersinar di Juve.

Patrice Evra mengaku cukup menikmati masa adaptasinya di Juventus dalam waktu dua pekan terakhir. Evra merasa yakin adaptasinya akan berjalan lancar dan bisa mengarungi musim baru dengan hasil terbaik.

Selama dua pekan terakhir, Evra mulai mendalami gaya bermain di Italia bersama Juventus. Dengan bantuan rekan-rekan setimnya, bek asal Prancis itu mengaku cukup padu dalam pertandingan.

"Umpan silang saya akan terasa sangat penting untuk striker seperti (Fernando) Llorente. Saya selalu senang saat berkesempatan bermain dengan penyerang seperti itu," kata Evra.

"Saya mengawali karier dengan formasi 3-5-2. Tapi kemudian saya lebih sering bermain dengan empat bek (di Manchester United). Saya bisa bermain baik dengan kedua gaya permainan itu," ujar Evra.

 Pada bursa musim panas ini, Evra didatangkan oleh I Bianconeri dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta poundsterling. Bek berusia 33 tahun itu diikat hingga 2016.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tribal Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X