Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Peluang Super Copa Spanyol Masih 50-50

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Agustus 2014 | 15:46 WIB
Diego Simeone
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Diego Simeone

1 di leg pertama Piala Super Copa Spanyol, ternyata tidak membuat pelatih Diego Simeone merasa memiliki peluang besar di leg kedua. Meskipun di pertandingan kedua, Los Colchoneros akan tampil di kandang sendiri.

Di leg pertama, Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol James Rodriguez di menit ke-81. Namun, di menit ke-88, Atletico berhasil menyamakan kedudukan berkat Raul Garcia.

Skor imbang 1-1 di Santiago Bernabeu ini tentu membuat Atletico memiliki peluang besar di leg kedua. Namun, Simeone merasa bahwa Real Madrid akan terus menyerang dan tidak akan membiarkan timnya gagal mencetak gol.

"Kami ingin menunjukkan permainan dan karakteristik kami serta bermain lebih seperti kami sendiri ketimbang seperti mereka," kara Simeone kepada AS.

"Kami memiliki tiga atau empat peluang untuk membuka skor, tapi itu tidak terjadi. Tapi kami berhasil mencetak gol dari pergerakan yang hebat dan kami masih memiliki kekuatan untuk bermain di kandang dengan peluag 50 persen berkat gol Garcia.

"Saya pikir kini peluangnya 50-50, karena Madrid selalu berpikir bahwa mereka bisa mencetak gol dan hasil 0-0 tidak akan baik bagi mereka. Kami akan mempersiapkan tim agar bisa banyak menyerang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X