Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terim Dukung Taktik Menyerang yang Diusung Seedorf

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Februari 2014 | 01:13 WIB
Fatih Terim
Getty Images
Fatih Terim

Clarence Seedorf kembali mendapatkan dukungan. Eks Pelatih AC Milan, Fatih Terim, menyambut positif taktik menyerang yang diusung Seedorf di I Rossoneri.

Fatih Terim menilai taktik menyerang Clarence Seedorf sebagai hal brilian. Tak heran jika Terim memuji permainan ofensif pria asal Belanda tersebut mengingat Terim memiliki rekam jejak sebagai juru racik strategi yang suka mengumbar permainan terbuka dan itu pernah diperlihatkannya ketika melatih AC Milan pada 2001.

"Seedorf telah melakukan dengan baik. Taktik permainan ofensif adalah ide pemikiran yang luar biasa. Adalah sebuah mimpi ada tim yang berani bermain menyerang dengan enam pemain bertipe menyerang sekaligus," ujar Terim.

"Banyak orang yang mengkritik saya ketika menurunkan Contra, Serginho, Rui Costa, Inzaghi, dan Shevchenko. Wajar karena saya berada di sepak bola Italia dan hal itu tidak pernah terbayangkan sebelumnya," tutur Terim kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X