Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Susul Inter ke Play-off Liga Europa

By Beri Bagja - Jumat, 8 Agustus 2014 | 15:49 WIB
Torino, menang besar.
Getty Images
Torino, menang besar.

off Liga Europa 2014/15. Klub beralias Sang Banteng itu melaju dari fase Kualifikasi III secara meyakinkan.

Torino menyingkirkan wakil Swedia, Brommapojkarna, dengan agregat 7-0! Setelah menang 3-0 pada leg I di kandang musuh, Il Toro berpesta 4-0 di Italia, Kamis (7/8). Penampilan hebat serdadu Torino membikin bangga sang pelatih, Giampiero Ventura.

"Saya melihat keinginan besar dari anak-anak untuk bermain baik. Kami tak ingin membuang peluang untuk menang di laga ini," katanya di situs Football Italia.

Semakin spesial bagi Ventura karena penyerang anyar yang direkrut dari Juventus, Fabio Quagliarella, sudah ikut menyumbangkan gol. "Sangat menyenangkan kembali masuk lapangan bersama Torino setelah sembilan tahun berpisah," ujarnya.

Quagliarella memang sebelumnya pernah dimiliki Torino pada 1999-2005 walau sempat dipinjamkan ke klub lain selama periode itu. Torino kini menanti siapa lawan berikut. Pengundian lawan di babak play-off dilakukan pada Jumat (8/8) ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X