Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Kiper, Napoli Datangkan Toni Doblas

By Verdi Hendrawan - Jumat, 28 Februari 2014 | 01:09 WIB
Toni Doblas
Denis Doyle/Getty Images
Toni Doblas

Krisis kiper kini tengah mendera Napoli. Setelah kondisi fisik Jose Reina yang sering tidak menentu, kini Partenopei harus kehilangan Rafael Cabral yang harus cedera hingga akhir musim. Kondisi ini membuat Pelatih Rafael Benitez mendatangkan Toni Doblas secara gratis.

Doblas adalah kiper asal Spanyol yang kini tengah tidak memiliki klub. Terakhir kiper berusia 33 tahun itu bermain untuk klub Azerbaijan, Khazar Lankaran, setelah bermiain untuk Real Betis, Xerez, Real Zaragoza, dan Huesca di Spanyol.

Hal ini dilakukan Benitez karena tidak memiliki pilihan terbaik lainnya untuk bisa melapisi Reina. Kiper Rafael harus beristirahat hingga akhir musim karena menderita cedera pada anterior ligamen saat bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City.

Perekrutan Doblas ini juga telah dikabarkan oleh Napoli di situs resmi klub yang menyatakan bahwa sang kiper telah melewati tes medis di pusat pelatihan klub, Castelvoltorno pada Kamis sore waktu setempat. Doblas juga telah menandatangani kontrak hingga akhir musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X