Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Ingin Merajai Inggris dan Eropa Bersama City

By Indra Citra Sena - Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:12 WIB
Edin Dzeko, merasa nyaman di Manchester City.
Mike Stobe/Getty Images
Edin Dzeko, merasa nyaman di Manchester City.

betul diresapi oleh Manchester City. Usai memperbarui kontrak lima pemain andalan dalam kurun waktu sebulan terakhir, The Citizens kembali memagari satu personelnya, yakni penyerang Edin Dzeko.

Dzeko resmi memperpanjang masa baktinya di Stadion Etihad hingga 30 Juni 2018. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu mengikuti jejak Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, Vincent Kompany, Sergio Aguero, dan David Silva yang sudah terlebih dulu menegaskan komitmen buat klub.

Terkait hal ini, Dzeko mengaku telah memikirkannya matang-matang. Dia merasa nyaman berada di City dan bertekad membantu klubnya meraih berbagai trofi domestik maupun internasional.

“Mengapa saya bertahan? Jawabannya mudah saja. Saya merasa bahagia karena City bagaikan rumah kedua bagi saya. Saya tidak melihat tempat lain yang mampu menawarkan hal-hal fantastis seperti yang saya dapatkan di sini,” kata Dzeko seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya memiliki sejumlah tujuan hidup yang belum tercapai di dalam karier sepak bola saya. Saya pikir City adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan seluruh impian saya. Dengan keberadaan rekan setim yang telah saya kenal cukup lama, saya yakin impian saya bakal segera terwujud,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Dzeko didatangkan City dari Wolfsburg pada Januari 2011 dengan nilai transfer sebesar 27 juta pound (sekitar 524,9 miliar rupiah). Dia menjadi bagian penting dalam kesuksesan klub yang identik dengan warna biru langit itu meraih dua gelar Premier League (2011/12, 2013/14), satu Piala FA (2010/11), dan Piala Liga Inggris (2013/14).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X