Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Punya Empat Bulan Buktikan Diri Pada Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Februari 2014 | 01:08 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Adel Taarabt ingin lebih. Pemain asal Maroko itu tak akan puas hanya menjadi pemain pinjaman. Ia berharap bisa permanen di AC Milan.

Empat bulan. Ya, Adel Taarabt memiliki waktu empat bulan tersisa untuk menyakinkan manajemen AC Milan bahwa dirinya layak untuk ditebus pada akhir musim.

Sejauh ini Taarabt sudah cukup baik dalam upaya menjaga asa menetap di Milan. Dari tiga penampilan, Taarabt telah mencetak dua gol.

"Saya sudah melakukan semua yang saya bisa untuk merasa menjadi bagian penting dan diterima di klub. Semua orang di sini telah mencoba untuk membuat saya merasa di rumah," ujar Taarabt.

"Clarence Seedorf percaya kepada saya dan itu membuat saya merasa nyaman. Berada di Milan adalah sebuah mimpi dan saya berharap ini hanyalah awal dari sebuah petualangan besar," tutur Taarabt.

"Saat ini saya memiliki empat bulan untuk meyakinkan klub untuk mengontrak saya karena saya ingin tinggal di sini," ungkap Taarabt kepada L'Equipe.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X