Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Yakin Menang di Vicente Calderon

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 15:20 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti masih yakin Real Madrid sanggup memenangi trofi Piala Super Spanyol 2014. Di leg I Los Blancos ditahan imbang Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8).

Di pertandingan tersebut Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak James Rodriguez di babak kedua. Akan tetapi, Raul Garcia berhasil menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir.

Itu berarti juara Piala Super Spanyol masih harus ditentukan di leg II yang akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon. Carlo Ancelotti masih percaya timnya bisa mencetak gol dan memenangi laga penentuan tersebut.

"Mereka memiliki sedikit keuntungan karena kami harus mencetak gol di Calderon. Kami tentu akan berusaha mencetak gol di sana. Jika kami mampu mengulang pertandingan seperti hari ini, kami akan memenangi Piala Super Spanyol," kata Ancelotti.

"Tim bermain dengan baik. Di babak pertama kami kurang meyakinkan, namun di paruh kedua kami tampil sangat baik. Kami mengontrol jalannya pertandingan, menekan ke depan, dan bermain bagus," ujar Carletto.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X