Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Optimistis Tatap Musim Baru bersama Juve

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 20:24 WIB
Fernando Llorente, ingin tampil maksimal bersama Juventus.
Getty Images
Fernando Llorente, ingin tampil maksimal bersama Juventus.

Hasil menggembirakan yang diraih Juventus di sesi tur pramusim membuat Fernando Llorente optimistis menatap musim baru. Penyerang asal Spanyol itu juga mengaku yakin Juventus bisa bersaing di pentas Liga Champion.

"Saya bahagia bisa bermain di Italia. Saya bisa mencetak total 18 gol di akhir musim baik di Serie A maupun Liga Champion. Meski demikian, musim lalu bukan hal yang mudah buat saya," ujar Llorente.

"Kami juga mampu mencetak rekor poin yang luar biasa musim lalu. Musim lalu terasa sangat spesial buat saya karena itu merupakan musim perdana saya di luar Spayol," ucap Llorente.

Llorente juga angkat bicara soal kedatangan pelatih baru Massimiliano Allegri. Meski mendapat banyak kritik dari para fan, Llorente yakin kedatangan Allegri akan memberikan dampak positif untuk juve.

"Allegri adalah sosok pelatih hebat. Ia memenangi banyak hal di Italia dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Saya rasa para fan harus mempercayainya," ujar eks pemain Athletic Bilbao tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X