Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba Serbi Sepak Bola: Latihan Perdana

By Editor Eko Widodo - Kamis, 27 Februari 2014 | 23:51 WIB

21 bersiap menyongsong ajang LSI U-21 yang akan dimulai pada April 2014. Latihan perdana Macan Kemayoran junior di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, dilakukan Rabu (26/2).

Peran Benjamin Leo Betty, yang pada musim lalu mengantarkan Persija U-21 finis di urutan keempat, sebagai pelatih tak diperpanjang. Kursi pelatih kini diisi oleh asisten pelatih dari tim utama Persija, Blitz Tarigan.

“Manajemen melakukan kebijakan ini untuk mendukung tim senior. Jadi, ada kesinambungan antara tim junior dengan tim senior dengan cara memplot posisi pelatih yang bertugas ganda,” kata Blitz.

“Skemanya memang seperti itu. Asisten pelatih tim utama menjadi pelatih kepala di U-21. Asisten pelatih U-21 menjadi pelatih kepala di U-19. Hal itu dimaksudkan agar tim junior bisa satu misi untuk menunjang kebutuhan tim senior,” ujar Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X