Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard ke New York, Cole ke Roma, Terry Kecewa

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Agustus 2014 | 14:30 WIB
John Terry dan Frank Lampard.
Getty Images
John Terry dan Frank Lampard.

John Terry sedih melihat dua mantan rekannya di Chelsea, Frank Lampard dan Ashley Cole, turun ke lapangan dengan balutan seragam tim lain pada musim 2014/15. Ia belum bisa menerima kenyataan bahwa dua teman terbaiknya telah pergi.

Lampard harus berpisah dengan Terry setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh The Blues. Ia kemudian memutuskan untuk gabung dengan New York City FC, tapi akan lebih dulu menjalani masa pinjaman di Manchester City.

Tak lama berselang, giliran Cole yang angkat kaki. Kontraknya juga tak diperpanjang. Mantan bek kiri tim nasional Inggris itu memilih melanjutkan karier di AS Roma.

"Kami telah tumbuh bersama-sama, merasa menang dan kalah, serta melakukan hal besar di Chelsea. Jadi saya sangat sedih melihat mereka pergi," tutur Terry kepada Chelsea TV.

"Rasanya tidak tepat untuk saya melihat mereka bermain dengan kostum yang berbeda. Mungkin waktu akan memulihkan ini semua, tapi ini tidak benar," imbuhnya.

Lampard, Cole, dan Terry sudah menghasilkan banyak gelar untuk Chelsea. Pencapaian terbaik mereka adalah menjuarai Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X