Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malam Indah Cristiano Ronaldo di Cardiff

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:11 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB, menjadi momem membahagiakan buat Cristiano Ronaldo. Dua gol yang dilesakkan CR7 menghasilkan kemenangan buat Real Madrid.

Gol pertama Ronaldo terjadi pada menit ke-30. Megabintang Portugal itu membuka keunggulan Madrid setelah mengeksekusi dengan baik umpan panjang dari Gareth Bale.

Kemudian di menit ke-49, Ronaldo kembali menaklukkan kiper Beto dengan sepakan kaki kirinya. Skor 2-0 menutup pertandingan.

"Ini adalah momen yang sangat spesial. Saya tidak punya trofi ini di lemari," tutur Ronaldo seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya mencetak dua gol penting hari ini. Saya senang telah kembali. Tim juga membantu saya dan gol pertama memberikan saya kepercayaan diri," imbuhnya.

Kebahagiaan Ronaldo semakin komplet setelah dirinya juga mendapat trofi man of the match.

"Saya senang mencetak dua gol dan saya berterimakasih kepada Sir Alex Ferguson yang telah memberikan saya piala ini," kata Ronaldo.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X