Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Timnas Brasil ini Dikontrak Benfica 2 Tahun

By Suryo Wahono - Rabu, 20 Agustus 2014 | 04:28 WIB
Juio Cesar, punya kesempatan unjuk gigi di Benfica.
Getty Images
Juio Cesar, punya kesempatan unjuk gigi di Benfica.

Salah satu kiper Timnas Brasil 2014, Julio Cesar kini bergabung bersama Benfica di mana dia akan mencoba untuk menghidupkan kembali kariernya setelah kepedihan Piala Dunia.

Benfica musim lalu jadi Juara, namun baru saja terjual kiper utama, Jan Oblak ke Atletico Madrid. Menurut laporan situs resmi Benfica, Atletico mendapat tanda tangan kontrak pemain berusia 34 tahun untuk dua tahun.

Sementara itu, Julio Cesar musim lalu ada di Queen Park Rangers di Liga Championship, di mana dia tak dimainkan sama sekali, sebelum akhirnya bergabung ke klub MLS, Toronto FC, dengan status pinjaman pada bulan Februari.

Walau kurangnya latihan di liga level atas, dialah kiper pilihan utama Brasil di Piala Dunia.

Dia adalah pahlawan dalam kemenangan adu penalti atas Chile di putaran kedua, tapi Julio Cesar dipermalukan setelah kalah 1-7 dari Jerman di semifinal.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X