Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Ingin Jadi Gerrard atau Lampard di Arsenal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 14:28 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey kini berniat untuk menjadi gelandang yang dapat membantu tim dalam mencetak banyak gol. Pemain asal Wales itu ingin menjadi sosok Steven Gerrard di Liverpool atau Frank Lampard di Chelsea bagi The Gunners.

Pada musim 2013/14, Ramsey sukses mengemas 10 gol dan delapan assist bagi Arsenal di Premier League. Sebagai gelandang, raihan sebesar itu tentu sangat dibutuhkan bagi tim dan pemain berusia 23 tahun itu pun berharap bisa terus melakukannya.

"Saya melihat diri saya sebagai gelandang yang mampu mencetak gol untuk Arsenal dan saya pikir itu sangat penting. Telah terbukti selama bermusim-musim bahwa sangat penting bagi tim sukses untuk memiliki gelandang pencetak gol dan mudah-mudahan saya akan melakukan hal yang sama musim ini," kata Ramsey kepada The Daily Telegraph.

"Para pemain seperti Gerrard dan Lampard telah melakukannya selama bertahun-tahun secara konsisten dan saya akan berjuang untuk bisa melakukan hal itu. Saya selalu merasa bahwa saya akan bisa menjadi gelandang pencetak gol."

"Sebelum cedera serius saya, saya telah mencetak beberapa gol. Saya selalu percaya pada kemampuan saya untuk melakukan itu dan saya selalu berada di situasi untuk mencetak gol. Tapi saya belum tampil seperti yang telah saya lakukan di musim lalu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X