Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind Lebih Tertarik ke La Liga Ketimbang EPL

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:03 WIB
Daley Blind, tidak suka permainan fisik.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Daley Blind, tidak suka permainan fisik.

Bek Daley Blind dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester United dan Barcelona. Namun, bek asal Belanda itu mengaku lebih tertarik bermain di La Liga Spanyol ketimbang Premier League Inggris.

Blind merasa bahwa dirinya akan lebih cocok dengan gaya bermain La Liga ketimbang Premier League. Pemain berusia 24 tahun itu pun membandingkan dirinya dengan mantan rekannya di Ajax Amsterdam yang kini telah memperkuat Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

"La Liga akan lebih cocok dengan gaya bermain saya. Mungkin di Inggris juga akan cukup baik, namun itu adalah kompetisi yang sangat membutuhkan kekuatan fisik dan itu bukan kemampuan terbesar saya," kata Blind.

"Saya telah membuat fisik saya jauh lebih baik, namun untuk bertarung diluar duel secara personal itu bukan hal yang saya harapkan. Saya tidak seperti Jan Vertonghen sebagai pemain yang sangat kuat," lanjutnya.

Hal ini akan membuat United semakin gigit jari dalam usaha memburu pemain bertahan yang mereka incar. Sebelumnya Iblis Merah telah dinyatakan gagal untuk memiliki Mats Hummels dari Borussia Dortmund.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Touchlinetalk.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X