Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Diego Lopez Sendiri yang Ingin Pergi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Diego Lopez
Miguel Riopa/Getty Images
Diego Lopez

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Diego Lopez tidak diminta oleh klub untuk pergi ke AC Milan. Itu semua adalah keinginan dari sang kiper sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Kepindahan Diego Lopez ke AC Milan merupakan hal yang wajar karena Real Madrid telah mendatangkan Keylor Navas dari Levante. Bila tidak, hal itu akan mengancam kelangsungan karier dirinya atau salah satu dari tiga kiper tersebut bersama Iker Casillas.

Diego Lopez yang dilepas Real Madrid ke Milan secara gratis, tampak seperti adanya sebuah paksaan dari pihak klub. Pasalnya kiper berusia 32 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Los Merengues. Namun, hal itu kini telah dibantah.

"Ia yang memilik untuk pergi dan tidak seorang pun yang memaksanya. Ia hanya mencari kesempatan baru dan juga klub baru," kata Ancelotti kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X