Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ba-Eto'o Tak Tersinggung dengan Komentar Mou

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 16:49 WIB
Demba Ba (kiri) dan Samuel Eto'o
Michael Regan/Getty Images
Demba Ba (kiri) dan Samuel Eto'o

Dua penyerang Chelsea, Demba Ba dan Samuel Eto'o, mengatakan tidak mengambil pusing dengan pernyataan terkini Jose Mourinho mengenai kurangnya kemampuan para strikernya.

Manajer The Blues itu "secara rahasia" mengatakan komentar tersebut yang bermaksud lelucon pekan ini. Hanya, pernyataannya tertangkap kamera.

Mourinho menambahkan bahwa Eto'o yang sesungguhnya berusia 32 tahun mungkin saja sudah berumur 35 tahun.

Eto'o berkata kepada Sky Sport, "Saya Samuel Eto'o. Apa yang bisa saya katakan? Jika di usia 36 atau 37 saya bisa mencetak tiga gol ke gawang Manchester United, hal itu berarti saya masih hebat. Saya benar-benar tidak peduli. Apa yang penting bagi saya adalah memberikan kemampuan maksimum saya untuk tim dan membantu mereka memenangkan gelar."

Setali tiga uang, Ba menyatakan hal serupa. "Saya merasa baik-baik saja. Hubungan saya (dengan Mourinho) baik. Saya hanya tetap tersenyum, berjuang, latihan yang baik, maka segala yang baik akan datang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X