Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Sepakat 12 Juta Pound untuk Moreno

By Eko Widodo - Rabu, 13 Agustus 2014 | 06:35 WIB
Alberto Moreno, segera tes medis di Liverpool.
Getty Images
Alberto Moreno, segera tes medis di Liverpool.

Liverpool sepakat dengan angka 12 juta pound (Rp 235,8 miliar) untuk mendapatkan bek kiri Sevilla, Alberto Moreno, Rabu (13/8). Usai menjalani laga Piala Super melawan Real Madrid, Moreno ditarik dan akan menjalani tes medis, akhir pekan ini.

Dengan kehadiran Moreno, Martin Kelly akan meninggalkan Anfield ke Crystal Palace. Kelly, 24 tahun akan menjalani test medis juga di QPR.

Liverpool mengonfirmasi pada BBC bahwa mereka sudah bersepakat dengan Sevilla. Dalam beberapa hari ke depan, mereka akan menyelesaikan kontrak.

Kebenaran berita itu dibenarkan oleh boss Sevilla, Unai Emery. "Inilah kesimpulan dari 1,5 bulan pembicaraan," ucap Emery.

"Liverpool menunjukkan minat yang tinggi pada Moreno. Kami berharap ia menjadi yang terbaik. Kami sekarang mencari pemain baru untuk menggantikannya," kata Emery menambahkan.

Moreno adalah pemain kedelapan yang direkrut Liverpool.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X