Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Vidal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 22:30 WIB
Arturo Vidal, isyaratkan bertahan di Juve.
Getty Images
Arturo Vidal, isyaratkan bertahan di Juve.

Rencana Manchester United untuk merekrut Arturo Vidal tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Juventus ingin menutup pintu keluar untuk Vidal di bursa transfer musim panas ini.

Melalui petingginya, Giuseppe Marotta, Juventus menyatakan bahwa Vidal ingin bertahan di Turin setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang. Soal tawaran United, ia tidak ingin memikirkannya saat ini.

“Semua persyaratan ada di sana untuk Vidal dan ia tidak akan meninggalkan klub ini di akhir jendela transfer pemain,” tutur Marotta kepada harian La Gazzeta dello Sport.

“Perpanjangan kontrak yang sudah ia tandatangani itu membuatnya semakin solid dengan Juve. Vidal selalu berkata bahwa ia ingin bertahan dan kami akan lebih senang untuk mempertahankannya," kata Marotta.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Talk Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X