Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Hibur Pengungsi Gunung Sinabung

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 10:30 WIB
Para pengungsi Sinabung, akan dihibur PSSI.
SUTANTA ADITYA/AFP/Getty Images
Para pengungsi Sinabung, akan dihibur PSSI.

bulan karena aktivitas Sinabung masih membahayakan.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar acara bertajuk Hope Ball For Hope. Bersama Kwarta FC, PSSI akan membuat acara hiburan untuk masyarakat korban erupsi Sinabung.

"PSSI ingin memberikan hiburan kepada para pengungsi lewat sepak bola. Kita juga berharap dengan even ini maka ada perhatian dari FIFA untuk dunia sepakbola di Tanah Karo. Mungkin saja untuk pembangunan stadion yang bisa menunjang melahirkan pemain berbakat," kata Budi Priyadi perwakilan PSSI kepada kontributor BOLA, Abdi Panjaitan.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PS Kwarta Arief Fadhilah, acara ini akan digelar 2 Maret mendatang. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah coaching clinic kepada anak-anak korban Sinabung.

"Coaching clinic akan dipandu oleh para tim kepelatihan di PS Kwarta. Bersama tiga pemain asal Tanah Karo, Orionsyah Sembiring, Malik Jabar Pinem, dan Rio Karo Sekali," tutur Arief.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X