Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tangani Timnas Italia karena Suka Tatangan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:42 WIB
Antonio Conte
Anadolu Agency/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Antonio Conte mengakui bahwa ia sangat bangga bisa menjadi pelatih tim nasional Italia setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan Juventus. Selain itu, pelatih berusia 45 tahun itu mengaku menerima tawaran tersebut karena menyukai tantangan.

Conte resmi menjadi pelatih Italia setelah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan oleh Federasi Sepak Bola Italia, FIGC. Mantan pelatih dan pemain Juventus itu mengaku bangga bisa menangani salah satu tim nasional paling penting di dunia ini.

"Ini adalah tim nasional yang paling penting bersama Brasil dan dengan empat bintang yang ada pada lambang. Saya bangga dengan fakta bahwa Presiden (FIGC) telah mempertimbangkan saya," kata Conte.

"Saya senang dan saya tidak bisa menyangkalnya. Anda semua juga tahu bahwa saya sangat menyukai tantangan. Saya merasa bangga untuk berada di posisi ini, di mana semua orang juga menginginkannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X