Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Kedatangan Pemain Korsel

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 09:30 WIB
Djadjang Nurdjaman, belum memantau kualitas Han Dong-won.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman, belum memantau kualitas Han Dong-won.

won.

Setibanya di Indonesia, Selasa (25/2) malam, Han langsung bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk berlatih bersama di Stadion Siliwangi. Sayangnya, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak hadir dalam latihan itu.

Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, menyatakan bahwa Persib memang sedang bergerak cepat untuk menambah kekuatannya, sebelum batas akhir pembelian pemain ditutup pada Jumat, 28 Februari.

Namun, Herie mengaku belum bisa memastikan nasib Han. Manajemen Persib akan menguji dulu kemampuannya karena program latihan pada hari Rabu hanya untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah liburan.

"Sekilas kalau melihat sentuhan bolanya lumayan. Tapi butuh beberapa hari untuk melihat kemampuan sebenarnya. Dan hal ini meruapakan wewenang pelatih kepala," kata Herie kepada kontributor BOLA, Budi Kresnadi.

Pemain berusia 27 tahun itu bukan pemain sembarangan. Dia pernah membela Tim Nasional Korsel U-17 pada 2003. Ia juga pernah masuk Timnas Korsel U-20 dan Timnas Korsel U-23.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X