Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Harus Menangi Lima dan Sisa Enam Laga

By Eko Widodo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 13:22 WIB
Persebaya, harus memenangi lima laga.
Fahrizal Arnas
Persebaya, harus memenangi lima laga.

Lebih dari sebulan lamanya roda LSI berhenti akibat libur Pilpres 2014, Ramadhan, dan Lebaran. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu kembali bergulir Kamis (7/8).

Mendekati akhir babak reguler, persaingan menuju fase Delapan besar makin panas. Tim yang masih berpeluang merangsek ke zona empat besar klasemen akhir babak reguler terus mengintip kesempatan, sementara tim papan atas memburu kemenangan untuk mengamankan posisi.

Mayoritas kontestan, baik di Grup I maupun Grup II, tinggal menyelesaikan empat atau lima pertandingan lagi. Walau begitu, ada pula yang menyisakan enam laga.

Misalnya Persebaya di Grup II. Dari hitung-hitungan yang dilakukan, tim Surabaya itu membidik lima kemenangan dari enam pertandingan. Persebaya yakin target itu dapat tercapai.

Optimisme kubu Bajul Ijo bukan tanpa alasan. Dari enam lawan yang akan dihadapi, hanya Mitra Kukar yang dianggap sebagai lawan terberat.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Aning Jati, Fahrizal Arnas)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X