Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mada Depan Valdes Ada Di Antara Monaco dan City

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 08:38 WIB
Victor Valdes (kiri), memilih antara gaya hidup atau tantangan besar yang baru.
Europa Press/Getty Images
Victor Valdes (kiri), memilih antara gaya hidup atau tantangan besar yang baru.

nimbang untuk memilih tawaran dari Manchester City dan AS Monaco sebagai klub berikutnya. Kedua klub itu saat ini sebagai yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa kiper plontos berusia 32 tahun itu.

Valdes telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Barcelona setelah 12 musim sebagai pemain utama pada musim panas 2014. Namun, klub yang akan menjadi tujuan berikutnya belum diketahui.

Kontrak Valdes yang berakhir pada Juni 2014 itu membuat dirinya telah bebas untuk berbicara dengan klub lain sejak Januari 2014. AS Monaco sudah lama disebut-sebut sebagai klub paling berpeluang mendaratkan Valdes.

Tapi, kini Manchester City yang ditangani Manuel Pellegrini yang sudah tidak ingin lagi menggunakan jasa Joe Hart sebagai kiper utama, menginginkan Valdes sebagai penggantinya.

Peluang City untuk mendapatkan Valdes pun terbuka lebar. Pasalnya, mantan Dewan Eksekutif Barcelona, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, kini berada di City. Salah satu daya tarik untuk pindah ke Monaco hanya karena adanya kesempatan untuk bermain lagi dengan Eric Abidal, yang merupakan mantan pemain Barcelona.

Namun, Mundo Deportivo mengatakan bahwa Valdes akan lebih memilih Monaco bila memilih untuk menjalani gaya hidup yang baru. Tetapi, ia selalu ingin bermain di Premier League dan hal ini bisa menjadi faktor penentu keputusan Valdes dikemudian hari.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X