Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Besar John Stones Jadi Kapten di Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 13:13 WIB
John Stones
Getty Images
John Stones

Talente muda Everton, John Stones, diikat dengan kontrak baru berdurasi lima tahun, Kamis (7/8). Sebagai pemain muda Stones tentu sangat senang dengan perpanjangan tersebut dan langsung mengumbar mimpi besarnya untuk bisa menjadi kapten masa depan Everton.

Bek berusia 20 tahun ini tampil mengesankan bersama Everton musim 2013/14. Alhasil, beberapa klub pun mulai melirik John Stones. Akan tetapi, The Magpies langsung bertindak cepat guna mengamankan Stones dari buruan klub lain. Kini ikatan kerja sama Stones di Goodison Park akan berlangsung hingga 2019.

"Saya ingin menjadi kapten Everton. Ini adalah sebuah mimpi besar saya dan pemain besar lain yang pernah memiliki keinginan serupa dan mewujudkannya. Saya ingin mengikuti jejak mereka," ungkap Stones.

"Saya perlu memikirkan bahwa saya perlu memiliki atribut untuk bisa menjadi kapten. Saya harus bisa melakukannya di masa depan dan apabila kesempatan itu datang, saya akan langsung menyambarnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X