Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Sebut Atletico Tidak Bisa Bersaing

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:58 WIB
Diego Simeone
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid akan berjuang untuk meraih tempat ketiga pada musim 2014/15. Pelatih asal Argentina itu menyebut Los Colchoneros tidak akan bisa bersaing dengan kekuatan Real Madrid dan Barcelona di La Liga.

Simeone mengaku bahwa kekuatan Atletico saat ini tidak sama seperti musim 2013/14, di mana mereka berhasil menjadi juara La Liga. Meski kini sudah mendapatkan para pemain baru sebagai pengganti, namun pelatih berusia 44 tahun itu menyebut bahwa Los Colchoneros adalah tim baru.

"Saya tidak suka membohongi orang dan satu hal yang sangat jelas: Kami tidak bisa bersaing dengan Madrid atau Barcelona," kata Simeone kepada AS.

"Saingan kami adalah Sevilla, Valencia, dan Athletic (Bilbao) dan posisi ketiga adalah tujuan kami. Kami adalah tim yang baru. Atletico adalah juara, tetapi kini para pemain tidak sama. Kami kini berada di Liga yang berbeda dengan Madrid atau Barca," lanjutnya


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X