Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela vs Mitra Kukar: Kala Pilar Tamu Letih

By Eko Widodo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 12:57 WIB
Mitra Kukar tak sepenuhnya bugar kala datang ke Lamongan.
Herka Yaris Pangaribowo
Mitra Kukar tak sepenuhnya bugar kala datang ke Lamongan.

Laga lanjutan Liga Super Indonesia partai Persela Lamongan melawan Mitra Kukar, Jumat (8/8), seolah menjadi kebangkitan tuan rumah dalam hal pengembalian sentuhan bola. Persela butuh tambahan poin untuk mengamankan posisi di empat besar Grup II.

Tuan rumah juga bisa memanfaatkan keletihan yang dialami sejumlah pilar Mitra, seperti Raphael Maitimo, Reinaldo Lobo, dan Zulkifli Syukur, yang ikut meladeni Juventus dalam partai ekshibisi di SUGBK (6/8).

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, memprediksi laga ini bakal berjalan seru sebab Persela diakui tangguh apabila bermain di Lamongan dan hasil di putaran pertama tidak bisa dijadikan patokan.

“Kami juga punya keyakinan sama dengan Persela untuk memenangi partai ini. Persiapan yang dilakukan selama libur lalu sudah cukup, apalagi kami sempat menggelar pemusatan latihan di Bali,” ujarnya.

SIARAN LANGSUNG


Jumat 8 Agustus, pukul 19.00 WIB
Persela vs Mitra Kukar


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi, Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X