Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Penuh Semangat Hadapi Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 17:46 WIB
Beto
Getty Images
Beto

Penjaga gawang Sevilla, Beto, mengatakan timnya datang ke Cardiff City dengan penuh semangat. Sevilla akan melakoni pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Rabu (13/8).

Sevilla berhak berlaga di pertandingan ini karena berstatus sebagai juara Liga Europa, sedangkan Real Madrid adalah juara Liga Champion. Laga ini diselenggarakan untuk menentukan satu tim yang pantas menyandang predikat penguasa Eropa.

"Kami tiba dengan semangat yang bagus. Kami melakoni perjalanan untuk melakoni laga final. Saya berharap dapat menikmati pertandingan ini sepenuhnya," kata Beto.

"Banyak pekerjaan yang sudah kami lakukan untuk bisa sampai di sini. Ini akan menjadi puncak dari seluruh pekerjaan yang kami lakukan musim lalu. Buat saya ini adalah sesuatu yang unik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X