Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Ingin Cetak Banyak Gol Musim 2014/15

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:00 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Stevan Jovetic memiliki harapan besar bersama Manchester City musim 2014/15. Jovetic ingin menebus musim 2013/14 yang berlalu tidak sesuai harapannya.

Stevan Jovetic didatangkan Manchester City dari Fiorentina musim lalu. Jovetic tidak bisa langsung bersinar di Etihad Stadium pada musim pertamanya karena diganggu masalah cedera.

Musim ini pemain berusia 24 tahun ini bertekad untuk bisa menjadi pemain kunci dalam skuat Manuel Pellegrini. Jovetic juga berharap dapat memberikan banyak kontribusi agar Man. City bisa mempertahankan gelar Premier League.

"Saya tidak ingin berbicara tentang musim lalu, karena sudah saya katakan berulanf kali mengenai apa yang sudah terjadi. Saya hanya ingin menatap masa depan," kata Jovetic.

"Saya senang bisa berada di sini dan saya tahu bahwa saya akan menjadi pemain penting untuk klub ini. Saya juga senang menjadi bagian dari klub ini," ujar dia.

"Saya tentu berharap banyak musim ini. Saya ingin mencetak banyak gol," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X