Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Buruk, Caballero Tetap Bidik Posisi Starter

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Agustus 2014 | 11:52 WIB
Willy Caballero
Getty Images
Willy Caballero

Premier League 2014/15 akan diputar dalam hitungan hari. Sebelum kompetisi dimulai, Willy Caballero siap tampil sebaik mungkin dalam sesi latihan demi mendapatkan posisi sebagai kiper utama Manchester City.

Caballero menjadi starter dalam pertandingan Community Shield kontra Arsenal, Minggu (10/8). Debutnya tak berjalan baik. Eks kiper Malaga itu kebobolan tiga kali.

Meski debut tak berjalan baik, Caballero tetap menaruh harapan untuk menggeser posisi Joe Hart sebagai kiper utama.

"Saya ingin menjadi nomor satu. Saya akan berlatih pekan ini untuk menantikan keputusan siapa yang akan menjadi starter," tutur Caballero seperti dikutip Daily Mail.

"Kami berdua akan berlatih untuk mendapatkan kesempatan itu. Saya datang untuk berjuang mendapatkan tempat utama. Saya akan berlatih untuk kesempatan berikutnya."

"Ambisi saya adalah berjuang untuk mendapatkan tempat. Saya merasa baik. Ini adalah pertandingan penting bagi saya," imbuhnya.

The Citizens akan mengawali musim ini dengan menghadapi Newcastle, Minggu (17/8).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X