Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuele Calaio Minta Maaf Cetak Gol di San Paolo

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Februari 2014 | 20:18 WIB
Emanuele Calaio
Getty Images
Emanuele Calaio

Emanuele Calaio meminta maaf kepada Napoli sebagai klub induknya setelah ia mencetak gol untuk Genoa tempatnya bermain dengan status pinjaman.

Sebagai striker, Emanuele Calaio, datang dari bangku cadangan dalam laga lanjutan Serie A, antara Napoli melawan Genoa, Selasa (25/2) dini hari WIB. Tendangan bebasnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

"Ini (San Paolo) adalah satu-satunya tempat di mana saya tidak ingin mencetak gol," kata Calaio kepada Sky Sport Italia.

"Saya minta maaf karena di sini saya banyak menghabiskan waktu penting. Tapi ketika saya pergi ke lapangan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan itu menjadi sebuah kepuasan."

"Apakah ini gol terbaik saya? Mungkin, tendangan bebas yang indah. Saya minta maaf telah mencetak gol di sini di San Paolo tapi ini adalah pekerjaan saya," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X