Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malky Mackay Batal Tangani Crystal Palace

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:05 WIB
Malky Mackay, gagal karena ketidaksepakatan soal staf.
Christopher Lee/Getty Images
Malky Mackay, gagal karena ketidaksepakatan soal staf.

Pencarian Crystal Palace akan pelatih baru pengganti Toni Pulis harus berlanjut. Mereka harus berburu lagi setelah negosiasi dengan Malky Mackay berantakan.

Bekas pelatih Cardiff City tadinya sudah begitu dekat dengan kesepakatan bersama Palace. Daily Star menyebutkan Mackay bakal dikontrak selama tiga tahun dan pengumuman resmi dilakukan pada Rabu (20/8).

Mackay diketahui sudah mengidentifikasi pemain-pemain yang ingin didatangkannya sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Namun, negosiasi akhirnya tidak mendapatkan titik temu.

Kegagalan disebabkan oleh persoalan staf Mackay. Dewan direksi Palace menginginkan agar asisten manajer dan manajer caretaker saat ini, Keith Millen, dan pelatih tim utama, Ben Garner, dipertahankan.

Namun, Mackay tidak merasa dua orang itu cocok untuk masuk dalam jajaran stafnya. Mackay batal datang dan Palace kini ditengarai mendekati eks manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X