Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djarum Sirnas 2014: Digebrak Perdana di Makassar

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 17:48 WIB
Jumpa pers Sirkuit Nasional 2014.
PP PBSI
Jumpa pers Sirkuit Nasional 2014.

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2014 siap bergulir kembali. Sebanyak 10  kota akan menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi di Tanah Air ini. Sebagai pembuka, ajang ini akan menggebrak Kota Makassar.

Seri pertama sirnas akan bergulir di GOR Sudiang, Makassar, pada 3-8 Maret. Seri tersebut akan memperebutkan hadiah total Rp220 juta.

“Perhelatan Djarum Sirnas 2014 ini merupakan mata rantai pembinaan bulu tangkis di Tanah Air. Lewat pergelaran ini diharapkan akan makin banyak muncul bibit-bibit pemain andal untuk masa datang,” tutur Budi Darmawan, perwakilan Djarum Foundation, penaja utama kejuaraan ini.

Sementara itu, Ketua Pengprov PBSI Sulsel, Devo Khadaffi, mengatakan bahwa Sulsel akan memanfaatkan semaksimal mungkin terpilihnya Makassar sebagai tuan rumah sirnas. Ia berharap semua pemain potensial, terutama dari Indonesia Timur, bisa mendapatkan kesempatan unjuk gigi.

 “Hingga saat ini banyak kendala yang dihadapi daerah, terutama infrastruktur. Pemain akan banyak mendapatkan mitra tanding yang jauh lebih baik dengan kehadiran pemain asal Pulau Jawa yang lebih kaya pengalaman dan kemampuan,” katanya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W., Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X