Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Taylor Diprediksikan Kembali Oktober

By Eko Widodo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 14:27 WIB
Ryan Taylor (tengah) kembali dari cedera yang panjang.
Getty Images
Ryan Taylor (tengah) kembali dari cedera yang panjang.

Bek kiri Newcastle, Ryan Taylor, dikabarkan segera kembali ke tim utama pada bulan Oktober setelah cedera panjang sejak Agustus 2012. Sang pelatih, Alan Pardew, memasukkan pemain muda Rolando Aarons untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Taylor.

Taylor sempat diprediksikan kembali dari cederanya, namun cedera yang dia alami kambuh sembilan bulan kemudian. Membuat pemain berusia 29 tahun tersebut absen seluruh musim bersama The Magpies.

Selama latihan musim panas, Taylor menghabiskan waktunya sendiri dan bekerja keras untuk kembali ke tim utama. Alan Pardew sendiri juga berharap Taylor segera kembali dan masuk ke tim utama.

“Ryan adalah pemain yang bagus bagi kami dan orang baik juga.”

“Kami berpikir dia (Taylor) hanya tidak mengikuti latihan penuh beberapa minggu, mungkin sekitar empat atau lima minggu,” ujar Pardew kepada Daily Star.

Pardew memanggil Rolando Aarons sebagai pengganti sementara Taylor sampai kembali ke tim utama. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut diprediksikan masuk dalam skuad Newcastle saat pembukaan Premier League melawan Manchester City di St James Park.

“Saya tidak menyangka dimasukkan ke tim utama,” ungkap Aarons.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X