Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta: Barcelona Harus Bersatu

By Weshley Hutagalung - Senin, 11 Agustus 2014 | 19:37 WIB
Andres Iniesta,
Lluis Gene/AFP
Andres Iniesta,

Gelandang kreatif FC Barcelona, Andres Iniesta, kembali mengingatkan pentingnya publik melihat timnya dalam kondisi bersatu.

Senin (11/8) sore, Iniesta mendapat giliran meladeni para wartawan yang gencar mempertanyakan kondisi Barcelona saat pramusim bersama pelatih baru, Luis Enrique.

"Sekali lagi saya katakan, kami sangat percaya pada Luis Enrique. Adalah penting bagi publik untuk melihat bahwa semua pemain bersatu di bawah kepemimpinan Luis Enrique," ujar Iniesta pada Harian As. "Kami akan berjuang meraih semua gelar yang dimintakan pelatih kepada kami."

Iniesta juga menegaskan bahwa semua pemain di Barcelona harus menganggap dirinya punya peranan penting di dalam tim, tak ada yang lebih penting dari pemain lain.

Bagaimana Iniesta melihat keberadaan Ivan Rakitic selama laga pramusim? "Saya tak terkejut dengan kemampuannya karena saya cukup mengenal dia dan kualitas yang ia miliki."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X