Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangor vs Arema: Scouting, Selangor Tidak Solid

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 16:45 WIB
Mehmet Durakovic, pelatih Selangor.
Arief Bagus/BOLA
Mehmet Durakovic, pelatih Selangor.

Mehmet Durakovic, pelatih Selangor memberi sinyal bakal memainkan Andik Vermansah dalam laga kontra Tim Singo Edan. Pemain asal Indonesia itu dinilai kenal betul karakter permainan Arema.

Selangor FA dalam kondisi terhuyung saat menjamu Arema Cronus pada laga perdana penyisihan Grup F Piala AFC di Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (25/2).

Berstatus sebagai mantan pemain Persebaya yang notabene rival utama Arema, Andik diyakini bakal memiliki semangat berlipat.

Pelatih Arema, Suharno, secara khusus menugaskan asistennya, Joko Susilo, untuk mengintip sesi latihan kubu lawan. Secara eksplisit, Joko melihat kelemahan utama di Selangor adalah soliditas permainan.

“Mereka terlihat belum menyatu,” kata pria yang akrab disapa Gethuk ini.
Selangor melakukan perombakan pada pemain asing. Musim ini ada tiga pemain asing baru, yakni Junior Aparecido de Souza dan Paulo Rangel Gomes dari Brasil. Satu pemain asing lagi adalah Andik.

”Kondisi Selangor sama seperti kondisi Arema musim lalu. Naik-turun di awal, kemudian menemukan pakemnya di pengujung kompetisi,” ujar Gethuk.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Iwan Setiawan, dari Selangor




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X