Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Kartu Merah Ramsey Tidak Bisa Diterima

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 10:14 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

off Liga Champion, Rabu (20/8) dini hari WIB. Wenger menilai Ramsey tidak layak mendapatkan kartu kuning kedua di laga tersebut.

Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Besiktas di Istanbul. Satu kerugian besar The Gunners adalah kehilangan Aaron Ramsey di pertandingan tersebut. Sebagai manajer Wenger mempertanyakan keputusan wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Ramsey.

"Itu bukan pelangaran serius untuk diberikan kartu kuning saat Anda melihat jenis pelanggaran yang mereka lakukan. Itu tidak bisa diterima," kata Wenger.

Di samping itu Wenger menilai pertandingan memang berlangsung sulit. Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang bagus untuk bisa mencetak gol dan menang.

Akan tetapi, tidak ada satu pun yang berhasil dimaksimalkan. Kendati demikian, Wenger berharap The Gunners bisa memetik kemenangan di laga penentuan yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

"Itu merupakan pertandingan sulit. Bermain dengan kecepatan yang luar biasa sejak menit pertama hinga akhir dan kami seharusnya bisa memenanginya," ujar dia.

"Kami mendapatkan peluang untuk memenangi pertandingan, tapi tidak bisa memaksimalkannya. Mereka juga mendapatkan peluang bagus di babak pertama khususnya, namun kami juga tidak mengalami kekalahan dan semoga kami bisa menang di rumah," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X