Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU vs Barito: Bangkit Sebelum Libur Kompetisi

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 13:44 WIB
Pemain Gresik United, semangat tinggi.
Fernando Randy
Pemain Gresik United, semangat tinggi.

Duel Gresik United vs Barito Putera menjadi laga terakhir kedua tim sebelum memasuki fase libur liga terkait agenda pelatnas dan Piala AFC 2014. Dua tim yang masih menghadapi sejumlah masalah ini memburu hasil maksimal untuk bekal menjalani libur kompetisi LSI 2014.

Pelatih GU, Agus Yuwono, gelisah karena penyelesaian akhir timnya masih bermasalah. Gara-gara problem itu, peluang yang sudah di depan mata kerap gagal membuahkan hasil positif.

Menjelang pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (25/2), Agus terus meng­geber skuatnya, terutama pemain di barisan depan, dengan latihan untuk meminimumkan kegagalan itu.

“Kami serius mengatasi masalah penyelesaian akhir agar bisa memanfaatkan setiap peluang menjadi gol. Kami harus menang untuk memperbaiki peringkat dan menghibur penonton,” ujar Agus.

K-Vision
Gresik United vs Barito Putera

Selasa, 25 Feb; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi, Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X