Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Berharap QPR Datangkan Minimal Dua Pemain

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 16:09 WIB
Harry Redknapp
Scott Heavey/Getty Images
Harry Redknapp

1 dari Hull City pada laga pembuka. Hal ini membuat manajer Harry Redknapp merasa masih membutuhkan setidaknya dua pemain lagi, terutama di lini tengah.

Redknapp merasa dirinya membutuhkan enam gelandang tengah dan empat striker agar skuat QPR menjadi ideal. Sedangkan kini R's hanya memiliki tiga gelandang dan tiga striker yang mampu tampil di level Premier League.

"Kami masih perlu mendapatkan beberapa pemain lagi karena kami tampil tidak cukup baik di beberapa lini. Saya hanya memiliki tiga pemain gelandang tengah (Joey Barton, Alejandro Faurlin dan Karl Henry) dan saya merasa butuh setidaknya enam pemain di lini tengah yang benar-benar bisa bermain di level ini," kata Redknapp kepada BBC.

"Jadi, kini kami sedang berusaha mendapatkan satu atau dua gelandang dan mungkin seorang pemain depan juga, karena kami membutuhkan pelapis di lini itu. Kami membutuhkan empat striker agar memiliki tim yang ideal," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X