Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Ingin Segera Tampil Bersama City

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 Agustus 2014 | 00:01 WIB
Frank Lampard, mulai menjalani latihan bersama The Citizen.
Daily Mail
Frank Lampard, mulai menjalani latihan bersama The Citizen.

Frank Lampard akhirnya menjalani latihan perdana bersama Manchester City setelah The Citizen menyudahi tur pramusim di Amerika Serikat. Pada Rabu (6/8), Lampard tampak bersama para pemain lain menjalani latihan bersama pelatih Manuel Pellegrini.

Ini adalah kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh lampard. Setelah Inggris terhenti di babak penyisihan Piala Dunia Brasil 2014, Lampard tidak pernah lagi merumput.

Lamaprd didatangkan dari New York City FC dengan status pinjaman selama enam bulan. Ia siap menjalani tantangan baru bersama The Citizen, termasuk jika dipercaya tampil menghadapi mantan timnya, Chelsea.

"Saya melalui hari-hari yang menyenangkan sejak diperkenalkan di Brooklyn. Semua orang yang berhubungan dengan klub memberikan sambutan yang bagus kepada saya," tutur Lampard.

"Ini adalah bab baru dalam karier saya. Saya sangat bersemangat menyambutnya. Saya pernah bertemu manuel Pellegrini di AS dan menatikan saat-saat seperti ini, berlatih bersama Manchester City," ujar pemain berusia 36 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X