Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Tak Sesali Kariernya di Chelsea

By Theresia Simanjuntak - Senin, 18 Agustus 2014 | 15:36 WIB
Demba Ba
Anadolu Agency
Demba Ba

Striker anyar Besiktas, Demba Ba, enggan menyesali petualangannya selama berkostum Chelsea.

Penyerang asal Senegal itu bergabung dengan London Biru dari Newcastle pada Januari 2011. Namun, dirinya jarang mendapat kesempatan bermain, terutama saat klub itu kembali diasuh Jose Mourinho musim lalu.

Ba hanya enam kali dipercaya sebagai starter di semua kompetisi selama 2013/14.

"Terkadang ketika Anda bergabung di sebuah tim di mana ada banyak pemain bintang, mereka yang punya nama akan bermain lebih banyak ketimbang mereka yang oke secara statistik. Sayangnya, saya pikir hal itu yang memang terjadi dalam kasus saya," kata Ba seperti dilansir Sky Sports.

Pemain berusia 29 tahun itu menambahkan: "Tetapi, saya tidak menyesali apapun atau keputusan siapapun terkait saya bermain atau tidak. Saya bahagia pindah ke Chelsea dari Newcastle dan saya melakukan apa yang musti saya kerjakan dengan kesempatan yang diberikan kepada saya."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X