Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal Sudah Susutkan Skuat

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 15:26 WIB
Ilustrasi, timnas futsal sudah semakin tajam mempersiapkan diri.
Fernando Randy
Ilustrasi, timnas futsal sudah semakin tajam mempersiapkan diri.

Pelatih Dadang Iskandar tak membutuhkan waktu lama untuk membentuk kerangka timnas futsal yang akan berlaga di Piala AFF Futsal 2014. Pada pekan perdana pelatnas, sang pelatih sudah melakukan pencoretan pemain.

Tiga pemain, yaitu Randy Satria Mushar (IPC), Ade Andyka (Electric PLN), dan Anza Rizal Restuian Mas (Tifosi Bhaskara), dipaksa menepi oleh Dadang.

Randy dan Ade dicoret karena terlambat bergabung latihan. Keduanya yang te­ngah mudik kesulitan men­dapat tiket pesawat ke Jakarta. Sementara itu, Anza terping­girkan karena problem kebugaran.

“Ia sedang sakit dan butuh waktu minimal sepek­an buat pulih. Atas reko­mendasi tim dokter timnas, saya memutuskan untuk mencoretnya,” papar Dadang.

Saat ini tinggal tersisa 15 pemain di pelatnas. Di Piala AFF nanti setiap kontestan hanya boleh mendaftarkan 14 pemain. “Saya masih akan melakukan pemantauan perkembangan masing-masing pemain sebelum memutuskan siapa yang akhirnya terlempar dari skuat inti,” terang Dadang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X