Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Pulangkan Ozil ke Jerman

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Februari 2014 | 11:22 WIB
Mesut Ozil
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Ozil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan jatah istirahat yang lebih lama kepada Mesut Ozil. Wenger mempersilahkan Ozil untuk kembali ke Jerman untuk menemui keluarga dan temannya.

Seperti diwartakan The Mirror, Mesut Ozil sudah tidak bermain melawan Sunderland pada akhir pekan lalu. Hal ini dilakukan karena pemain asal Jerman itu mendapatkan kritikan dari media terkait penampilannya bersama Arsenal belakangan ini.

Cibiran semakin menguat usai Ozil gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika menghadapi Bayern Munchen di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Oleh karena itu, Arsene Wenger sengaja memulangkan Ozil ke Jerman agar sang pemain bisa memulihkan mentalnya. Waktu libur ekstra itu diberikan supaya Ozil bisa menenangkan diri dan mengembalikan penampilannya seperti semula.

Ozil diharapkan bisa kembali bermain dengan Arsenal ketika menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (1/3) mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X