Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Pekerman Latih Kolombia Hingga 2018

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 Agustus 2014 | 23:04 WIB
Jose Pekerman
Lars Baron/Getty Images
Jose Pekerman

Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman akhirnya menyetujui kontrak baru dengan Federasi Sepak Bola Kolombia (CFF). Pria 64 tahun itu menandatangani kontrak baru untuk terus melatih Kolombia.

Penampilan tim nasional Kolombia di bawah asuhan Jose Pekerman di Piala Dunia 2014 sukses membuat kejutan. Pekerman berhasil membawa James Rodriguez cs melaju hingga babak perempat final sebelum disingkirkan tuan rumah Brasil.

Tak ayal, Federasi Sepak Bola Kolombia (CFF) menaruh kepercayaan kepada Pekerman untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih tim nasional. FCF mengikat Pekerman dengan kontrak baru hingga 2018 mendatang.

"Komite eksekutif mengungkapkan kebanggaan dalam melanjutkan dengan kelompok besar orang yang membawa hasil yang bagus untuk negeri ini." jelas pernyataan CFF.

Kini, tugas pertama Pekerman adalah untuk membawa Kolombia lolos ke Copa Amerika yang akan berlangsung pada 2015 mendatang di Cili.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X